Inilah Sukabumi

Inilah Sukabumi
Danau Situgunung, Kadudampit, Sukabumi.

Senin, 09 Desember 2013

Terapi: ATFG-8, Terapi Gabungan Fisioterapi, Refleksi, dan Accupresure

Pernah dengan terapi yang satu ini? Ya, inilah terapi yang ditemukan orang Indonesia asli. Ditemukan pada tahun 1994 oleh Sugondo yang orang Bandung. Terapi ini menggunakan alat pemanas yang dapat melakukan tekan gelinding, gitek dan tusuk pada seluruh bagian tubuh. Memang seperti pijat biasa, tetapi terdapat sensasi hangat yang ditularkan alat buatan Sugondo ini, yang berfungsi melancarkan peredaran darah jauh lebih efektif dibanding pijat biasa. Jadi singkatnya, inilah terapi yang memadukan fisioterapi, refeleksi, accupresure, dan pijat tradisional.

Salah seorang terapis Sukabumi dengan alat ATFG-8

Beberapa penyakit yang cocok ditangani metoda terapi ini adalah susah tidur, migren, vertigo, epilepsi, telinga mendengung, sinusitis, darah rendah/tinggi, stroke, sariawan, asma, jantung koroner, rematik, maag, syaraf terjepit, diabetes, asam urat, kolesterol, trigliserida, talasemia, leukemia, impoten, kista, myoma, keputihan, datang bulan tidak teratur, tidak punya keturunan, kesemutan, pengapuran, wasir, dan lever (disadur dari brosur).

Mula mula anda akan dibaringkan di meja terapi. Kurang lebih selama satu jam tubuh kita dipanasi, digelindingi, ditekan dan dipijat. Terapi rata rata membuahkan hasil setelah dijalani empat kali dengan interval 5 - 7 hari. Selama masa itu dianjurkan untuk mengkonsumsi pepaya mengkal sebanyak 200 gram dua kali sehari. Selama terapi juga dianjurkan mandi air hangat dan tidak mengkonsumsi air es.

Kini cabang terapi ATFG-8 telah tersebar di seluruh Indonesia. Bila anda berminat, untuk kawasan Sukabumi bisa mengunjungi lokasi terapi di Jalan Cemerlang no.7 Sukakarya, Warudoyong, kota Sukabumi. Lebih dekat bila dikunjungi dari arah jalan raya Cisaat. Buka dari jam 8.00 s/d 16.00, hari Jum'at libur. Ini nomor telephonenya: 0266 7050145.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...